CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 18 Februari 2009

Ke rumah Dhea

Judulnya aja ke rumah dhea, pastilah gw ke rumah dhea
tepatnya hari rabu kemariin.

gw, nabila, dhia, tasya ke rumah dhea...
pertama kita org ke tmi fair.....
habis tuh, mama dhea ngajak ke pizza,
anehnya lgy,, temen2 gw tuh blg klo udah kenyang
padahal gw tau`kok perut 3 temen gw tuh pada keroncongan semua
(nama nya dirahasiakan, takut dy org marah ma gw)
tapi klo gw sih emang gg laper, soalna udah makan bekal di sekolah...
kalo dy org mah makan choki2 terus(ingin tahu siapa org na, dateng aja ke blog na jeska)


tibalah kita di rumah dhea!!!
hal pertama yg kita lakukan sih sebenernya mau nyewa dvd,,,,
tapi gg tau... kartu dhea raib disembunyiin tuyul...
jadi kita orang ngobrol ddeh
tau2 ada bunyi ting...ting
seketika juga, rona muka temen2 gw pada cerah gitu...
ternyata tukang bakso, jadilah kita org makan bakso
(gg tau gw benci yg namanya bakso,,,)
habis tuh ngobrol lgy ddeh....
tasya dan dhia akhirnya pulang
hari udah sore
jadi gw, nabila dan dhea maen speda
gw dibonceng ma dhea
SUMPAH! lebih nakutin dibonceng ma dhea daripada naik roller coaster!
habis tuh, dhea mulai jayusss.....
gw dan nabila ditinggal...
padahal kita org ni gg tau apa2 jalan kerumah dhea..
jadilah kita naik sepeda luntang-luntung gg jelas
untung nya..... ada tukang becak yg baik
dy nunjukin arah ke rumah dhea......
karena gw capek..... gw turun dari speda....nenteng speda ithu...
pas itu nabila teriak2 gg jelas
masabodo lah....eh pas gw lewat jalan ....
!!!!!! mobil semacam hartop hampir nabrak gw....
gw udah gemeteran ajja.......
ternyata nabila bilang dy teriak2 ngomong "Pretty!!!Ada Mobil!!!"
ya allah.......
untungnya gw selamat, cumaa luka dikit doang..,..
pas nyampe......dhea ternyata lgy nyariin kita org
akhirnya......
gw dijemput dan bisa istirahat sengan tenang.....
P.S : awas lo ya, dhea klo sampe nyebar poto2 gw yg gg jelas!

0 komentar: