CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 14 Februari 2009

gak sadar juga siih....
ternyata waktu berjalan cepet bget...
sampai takut kehilangan anak2 7 sbi2.....

Mereka itu....ibaratna...
kayak kebiasaan yang gg mungkin gw lupakan
(bisa dibilang addicted?!nah lo?!)
Mungkin karena stiap 6 hari ketemu mereka, ketawa hahiha sama mereka.
Kena marah sama guru ,sama mereka,nyontek sama mereka, sampai sedih sama mereka.

Jadi, It's become strange, if I don't see them on Monday,Tuesday,Thursday,Wednesday, Thursday, Friday and Saturday!
Btw, ini data2 tentang 7 sbi2 :
Annisa : anak yang imut dan childish laaah....
Aulia : Calon Pengacara Top Masa Depan
Dhea : sahabat yang bisa bikin gw melayaaang....
Dhia : Anak yang selalu menatap cermin dan dia manis,kok!
Eka : gw selalu hahahahihihi sama eka,,,,temen gila2an deh
Fakhri : takkan lengkap kelas tanpa anak BJ satu ini
Fatynia : anak yang bisa bikin gw seneng!
Pretty : ????(what do u think?)
Irfan : Professor Masa Depan!!!! Dan…GOPEK MAN!!
Jeska : anak yang manis dan baik hati! karakterna kayak si tasya kepompong!
Kharisma: Gosiip ma dia seru!
Nado : ketua kelas yang sangat unik dan tanpa dia kelas gk kan seru
Adam : Soulmatena Rangga! habis itu lucu pas lagi melotot, suka nyumpahin org
Fadil : monyet berbehel, temenna cici fanfan....suara co yg pling cempreng di klas
Syarif : orang kalo ngeliat pipi dia, lngsung inget bakso sony, aliim
Hasan : Ustadz Masa Depan.....aliim bget....enak diajak ngobrol
Nabila : anak yang sangat heboooh!!!! Pasangan gw di Gibran(nah lo?)
Tasya : Anak yang lucu bangeeet! LOL
Rangga : Soulmate na Adam! Cabe rawit banget! Adik favorit cewek di 7 sbi2

Panji : Sobatna Zata! Anak yang kdg2 nyebelin, kadang2 nyenengin

Sonya : Anak yang tomboy dan enak jadi temen main

Tissa : Uztadsah Masa Depan….. pinter mathematic!

Zata : enak diajak ngobrol dan salah satu shbt co gw. Gw doain loh jadi Musisi terkenal,ddeh…

Zulfa : anak yang enak diajak ngobrol dan diberkahi kepintaran yg luar biasa!

Love u all.....

0 komentar: